Tepatnya kemarin waktu setempat, pihak Microsoft meluncurkan Windows 10 Mobile Insider Preview Build 10549 pada Windows Insiders fast ring member. Namun, versi build kali ini dilengkapi dengan sebuah catatan atau peringatan. Pihak Microsoft menemukan bug yang menyebabkan ponsel upgrade dari Build 10536 terjebak dilayar hitam setelah upgrade diinstal. Masalah layar Blank tersebut hanya dialami jika Kamu Upgrade dari Build 10536, jika bukan dari Build tersebut, Upgrade dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala. Untuk Kamu yang menggunakan Build 10536 dan Kamu ingin mencicipi Build 10549 kali ini, Kamu harus downgrade dahulu menggunakan Lumia Software Recovery Tools.

Lantas, apakah yang baru pada Build 10549 kali ini…?

  • Cortana sekarang tersedia untuk wilayah Jepang, Australia dan Kanada dalam bahasa Inggris.
  • Aplikasi olahpesan sekarang memiliki kotak teks yang dapat diperluas saat Kamu memasukkan atau mengetik pesan teks.
  • Beberapa emoji baru yang tersedia
  • Pada Lumia 1020, Lumia Kamera tidak lagi dihapus ketika Kamu memperbarui ke Windows Mobile 10, sehingga Kamu dapat terus menggunakannya ketika memperbarui telepon dari Windows Phone 8.1

Nah, Untuk mengetahui lebih lanjut apa yang diperbaiki pada Build 10549 dan apa masalah yang akan terjadi pada Build kali ini, Kamu bisa membacanya disini.

Apakah Kamu sudah memperbarui ke Build 10549 kali ini…? Apakah Kamu menemukan Bug atau masalah yang baru pada Build 10549 ini…? Jangan lupa share pendapat Kamu di bawah.

Share :